Nutrifood Ajak Wartawan Hidup Sehat

TOPMETRO.NEWS – Dalam menjalankan tugas sehari-hari, wartawan selalu berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan pekerjaannya. Tak jarang, kaum kuli tinta tak memiliki waktu untuk sekadar berolah raga atau bahkan memiliki pola makan teratur.

Melihat kebiasaan tersebut, Nutrifood sebagai produsen makanan sehat seperti Hilo, Tropicana slim, WRP dan lainnya mengajak belasan wartawan untuk belajar mengenai banyak hal dengan konsep ‘kembali ke sekolah’.

Sebuah media gathering bertajuk #Nutrischool, belasan wartawan dari media cetak dan online berkumpul untuk mendapatkan materi mengenai informasi hoax dan juga bagaimana mendapatkan informasi kesehatan yang baik dan benar. “Saya setiap hari dapat dari WA grup menangani informasi kesehatan yang salah. Menyebarkan niatnya baik tapi bisa jadi menyesatkan,” terang Deputy Head of Nutrifood Research Center, Astri di Jakarta, Kamis (6/4/2017) dilansir dari Suara.com.

Jika sudah begitu, Astri dan narasumber lain dari Provetic, Shafiq Pontoh menyarankan agar media kembali mengambil perannya sebagai sumber berita yang kredibel dan menangkal hoax yang kadung menyebar di masyarakat.

Acara selanjutnya adalah olahraga PoundFit bersama dengan instruktur kenamaan, Laila Munaf. Meski sedikit kewalahan, rekan media yang ikut dalam acara tersebut berhasil menjalankan latihan tingkat sedang selama 45 menit. PounFit sendiri merupakan metode olahraga menggunakan dua stik yang berasal dari Amerika Serikat dan dibawa ke Indonesia oleh Laila sejak tahun lalu.

“Acara ini merupakan bentuk rasa terima kasih Nutrifood kepada rekan-rekan wartawan yang senantiasa bersama kami selama ini,” jelas Public Realions Manager Nutrifood, Arninta Puspitasari.(TMN)

Related posts

Leave a Comment